Mengenali Penyebab Kanker Payudara Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

 On Senin, 28 Maret 2016  


Di antara banyak penyakit mematikan yang sering menyerang wanita, salah satu yang paling ditakuti adalah penyakit kanker payudara. Apalagi kanker payudara sekarang telah menjadi pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia, mengalahkan penyakit kanker rahim atau serviks (berdasarkan data dari Sistem Informasi RS Indonesia, 2014). Tak mengherankan jika semakin banyak wanita yang was-was apakah dirinya bisa terkena kanker ini. Segala macam makanan dan obat-obat tradisional pun dikonsumsi untuk mencegahnya.

Resiko wanita yang terkena kanker ini sendiri semakin besar jika mereka melakukan gaya hidup yang tak sehat, di samping beberapa penyebab lainnya. Di antaranya sebagai berikut :
  1. Jarang melakukan olahraga atau latihan fisik.
  2. Merokok dan juga minum minuman beralkohol.
  3. Banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.
  4. Faktor riwayat keluarga atau genetik.
  5. Melahirkan anak namun tidak memberikan ASI.
Karena banyaknya wanita yang mempunyai resiko besar terkena kanker ini, maka banyaklah dicari obat-obat alami tradisional yang bisa mencegah atau menurunkan resikonya, maupun membantu pengobatannya. Ini beberapa yang dikenal:

1. Daun Tapak Dara
Terbukti mampu menumpas sel-sel kanker karena mengandung vinkristin dan vinblastin, keduanya adalah golongan alkaloid vinka yang berfungsi menghambat sel kanker. 22 lembar tapak dara dicampur buah adas, kayu pulasari, serta direbus di air, disaring darn diminum 3 kali sehari bisa membantu.

2. Kunyit
Kunyit mengandung curcumol untuk melawan sel kanker. Kunyit yang dikupas, direbus di 4 gelas air, dan diminum teratur akan membantu proses penyembuhan dan mencegah penyebaran.

3. Daun Sirsak
Mengandung asam linoleic, annocatacin, acetogenins, dll. bisa membantu mengobati kanker payudara. 10 lembar daun sirsak direbus dengan 3 gelas air dan diminum 2 kali sehari cukup manjur.

Anda juga bisa melakukan pencegahan dan pengobatan untuk kanker payudara ini dengan menggunakan obat-obat tradisional seperti Redkank. Obat yang berasal dari negeri Tiongkok ini sudah dikenal sebagai obat yang aman dan manjur untuk membantu dalam melawan berbagai macam kanker, termasuk kanker payudara. Dengan bermacam-macam bahan alami, Anda bisa menambahkan Redkank sebagai pelengkap membantu kesembuhan.

Mengenali Penyebab Kanker Payudara Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya 4.5 5 Unknown Senin, 28 Maret 2016 Di antara banyak penyakit mematikan yang sering menyerang wanita, salah satu yang paling ditakuti adalah penyakit kanker payudara. Apal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar